Tentang

RESENSI BUKU : AKU JOMBLO SUPER

Saya sebenarnya bukan penikmat buku non-fiksi, kurang menggemari mungkin lebih tepatnya. Namun beberapa waktu lalu ada sebuah buku yang sangat menarik berjudul Aku Jomblo Super dari Elexmedia, penulisnya D.S. Yogi.

Sesuai dengan judulnya, buku ini membahas jomblo dari sudut yang lain. Jomblo yang identik dengan galau, kesendirian bagi anak muda sekarang, dilihat dari sudut pandang yang berbeda. Justru jomblo adalah waktu dimana anak muda mempersiapkan masa depan. Tidak hanya mempersiapkan diri lahir dan bathin untuk keluarga kita nantinya tetapi juga menyiapkan akhirat.

Dalam buku bertebal 184 halaman ini dibahas juga mengenai tips-tips tidak hanya move on dari cinta yang patah tetapi juga menjadi seseorang yang lebih baik, dunia akhirat 🙂 Di dunia kita bisa menjadikan patah hati sebagai inspirasi dan pemicu untuk terus maju, menjadikan kegagalan sebagai pelajaran. Untuk akhiratnya kita bisa mendekatkan diri dengan Tuhan.

Bahasa AJS ringan khas anak muda, mudah dicerna dan diresapi. Juga meyakinkan kita bahwa jomblo bukanlah musibah melainkan anugerah, harus bangga menjadi jomblo. Artinya kita sedang diberi waktu lebih menjadi taat, jangan sampai tersesat. Allah sedang menyiapkan seseorang yang tepat. Bersiaplah menjadi seseorang yang hebat. Kata galau buang jauh-jauh.

Karier ku hebat

Hidupku bermartabat

Akhirat ku selamat.

Aku Jomblo Super

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s