Tentang

Pre-Order Buku Antologi “Jodoh Untuk Langit”


Alhamdulillah, akhirnya buku ketiga saya siap terbit dengan judul “Jodoh Untuk Langit.” Urusan jodoh memang selalu menggelitik, dan tema yang kami angkat adalah  Hujan, Mantan dan Masa Depan. Terdiri dari 25 cerita yang mengharu biru dan proses yang cukup mendebarkan.

Terhitung  155 karya  masuk  ke  email  panitia.  155  naskah  awal  yang  masuk, diproses  untuk  proses  penjurian  awal,  dan  terpilih 50  naskah  terbaik.  50  naskah  terbaik  ini  membuat  semua  yang  terlibat  proses  penjurian  berdecak  kagum  akan kualitasnya.  Andai  waktu  itu  jadi,  mungkin  pada  akhirnya panitia menerbitkan  langsung  dua  seri  buku  yang  masing masing  terdiri  dari  25  naskah.  Namun  untungnya  mereka tetap konsisten  dengan  ide  awal,  akan  memilih  yang  terbaik dari semua masterpiece karya yang masuk. Menyaring  50  menjadi  25  pun  tak  mau  main-main. Mereka yang terlibat adalah senior editor buku-buku fiksi dari penerbit major.  Ada  Mba  Afri  dari  Elexmedia,  ada  Mas  Adham  dari Bentang Pustaka, dan ada Mas Tri dari Gradien. Mereka   yang biasa  menggodok  naskah  macam Supernova, Laskar  Pelangi, hingga My Stupid Bos rela bergelut dengan kumpulan penulis pemula  macam kami.  Tidak  cukup  rasanya  terima  kasih  kami haturkan  kepada  mas  dan  mba  dari  penerbit  yang  telah meluangkan  waktu,  energi,  dan  segenap  pengalamannya memandu kami. Kalian luar biasa!

Semua naskah yang akan kamu selami aksaranya ini mungkin bukanlah  apa-apa  dibandingkan  karya  penulis  ternama. Namun  kami  bisa  menggaransi,  semua  yang  tertuang  di  sini adalah  apa-apa  yang  bersumber  dari  hati.  Bukankah  setiap yang  berasal  dari  hati  akan  selalu  sampai  pada  hati?  Itulah yang  kami  harapkan,  tiap  aksara  kami  mampu  menyusup dan mencuri hatimu.

Khusus untuk naskah yang saya tulis, sebenarnya sudah ada sebelum pengumuman pembuatan antologi ini ada. Saya hanya melakukan editing pada bagian yang terasa tidak begitu penting. Sebuah karya dari hati dan inspirasi tentang sebuah keikhlasan. Ketika waktu menjadi jawaban sebuah doa dan asa. Sebuah cerpen berjudul “Rentang Waktu.

Dari 25 cerita mungkin kamu pernah mengalaminya, atau malah tokohnya itu kamu #Oops.

Untuk pre-order silahkan kirimkan email ke NyonyaBadak@gmail.com dengan format:

Nama:

Alamat:

Jumlah buku:

No HP:

Ditunggu.

With Love,

Nyonya Badak

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s